Jumat, 23 Desember 2011

Tips Sukses Bisnis – Gunakan Magnetic Marketing

Tips sukses bisnis dari saya kali ini cocok bagi Anda yang ingin maju pesat di tahun ini dan banyak mengalami terobosan-terobosan baru. Buat sebagian orang yang sedang menantikan terobosan itu dan yang ingin mendapatkan Profit lebih banyak lagi, saya akan memberikan 3 tips sukses bisnis – Magnetic Marketing untuk mempercepat pertumbuhan bisnis anda.
  1. Mempunyai penawaran yang sensational untuk prospek anda. Contoh: Perusahaan kontraktor yang mengikuti Program Rapid Profit Mentoring mendapatkan banyak klien karena berhasil menyimpulkan suatu ‘sensational offer’ yaitu : Berapa pun kecil bangunan anda, kami akan tetap melayani anda dan GRATIS biaya design rumah. Dalam sekejab, banyak enquiries melalui email, fax dan telpon berdatangan untuk menanyakan jasa pembangunan rumah dengan klien saya.
  2. Memakai Social Media secara effektif: Ini bisa dilakukan dengan membangun Fan Page secara konsisten dan berkomunikasi dengan prospek anda. Jangan melakukan ‘hard-selling’ dan di dalam m buku saya “Double Your Profit In 90 Days Or Less” dikatakan bahwa, hal yang sangat penting untuk sukses berbisnis di tahun mendatang adalah anda harus mendekatkan diri dengan prospek anda. Jalin komunikasi yang baik dan menciptakan dialogue secara pribadi sehingga kedekatan itu terjadi. Anda bisa join di Fan Page saya di www.facebook.com/ProfitExpert untuk mendapatkan tips marketing terbaru secara GRATIS.
  3. Berinnovasi dalam produk dan service anda- Ketika saya meng-coach pemilik bisnis Car Wash, saya menyarankan untuk membuat cafe untuk para pemilik mobil yang sedang menunggu mobil dicuci. Ternyata dalam beberapa bulan profit meningkat sampai dengan 230% dengan simple strategi seperti itu. Jika anda fokus dengan konsumen anda, maka apapun yang anda tawarkan akan terjual dengan sendirinya.
Tips sukses bisnis yang bagaimanapun hebatnya tidak akan berguna jika Anda tidak Take Action sekarang juga.  Putuskan untuk sukses sekarang juga dan sukses akan menjadi milik Anda.  Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar